Donasi

DONASI DAKWAH
YAYASAN DARUSSUNNAH AL-ISLAMY YOGYAKARTA

بسم الله الرحمن الرحيم

إِنَّ الْحَمْدَ لِلّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَسَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا
مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ
وَأَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ

Segala puji bagi Allah, kita memuji-Nya, kita meminta pertolongan kepada-Nya, kita meminta ampunan kepada-Nya dan bertaubat kepada-Nya. Kita berlindung kepada Allah dari kejelekan diri kita dan dari keburukan amal-amal kita. Barang siapa yang diberi petunjuk Allah maka tidak ada yang dapat menyesatkannya. Dan barang siapa yang disesatkan maka tidak ada yang dapat memberinya petunjuk. Aku bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar selain Allah semata, tidak ada sekutu bagi-Nya. Dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya, semoga shalawat dan salam senantiasa tercurah kepada beliau, keluarganya, para sahabatnya, dan seluruh pengikut mereka yang setia hingga akhir masa. Amma ba’du.

ِAlhamdulillah atas izin Allah ‘azza wa jalla perkembangan dakwah Islam berdasarkan pemahaman para sahabat dan pengikut mereka yang shaleh sangat pesat, sangat menggembirakan hati dan menjadi angin segar bagi mereka yang memahami pentingnya berpegang teguh pada al-Quran dan as-Sunnah yang berlandaskan pemahaman para sahabat.

Yayasan Darussunnah Al-Islamy berkedudukan dan berkantor pusat di Nitipuran No. 285, RT 08 RW 17 Desa Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan Yayasan secara global adalah sebagai berikut:

1. Menjadi lembaga pendidikan dan dakwah Islam bermanhaj salaf yang unggul dan amanah.

2. Mengajak umat untuk kembali kepada Al-Quran dan Sunnah yang sahih dengan pemahaman Salaf Salih, dan hidup secara islami sesuai dengan manhaj Ahlus Sunnah Wal Jamaah.

3. Menghidupkan kebiasaan bersikap ilmiah berdasarkan Al-Quran dan Sunnah dengan pemahaman Salaf Salih dengan menerapkan pola pendidikan yang bertitik tekan pada memurnikan ajaran Islam dari segala noda syirik, bid’ah, khurafat, gerakan-gerakan dan pemikiran-pemikiran yang merusak ajaran Islam (Tashfiyah), dan mendidik kaum muslimin sehingga terbiasa mengamalkan ajaran-ajaran Islam yang sudah dipahami (Tarbiyah).
Untuk lancarnya segala kegiatan dakwah, bersama ini kami ikut memberi kesempatan kepada kaum muslimin sekalian bersama-sama saling tolong menolong di jalan Allah, untuk meninggikan kalimat-Nya.

Donasi yang ada akan dialokasikan untuk kegiatan-kegiatan dakwah Yayasan Darussunnah Al-Islamy

Partisipasi berupa donasi dakwah dapat disalurkan melalui rekening Donasi Dakwah pada rekening sebagai berikut:

BNI Syariah Cabang Yogyakarta
0483851144
a.n Darussunnah Al-Islamy

Keterangan :
konfirmasi ke nomor: 085283824633 (Dzulqarnaen) via SMS/Whatsapp
Dengan format sbb:
Nama#Alamat#BesarDonasi#TanggalTransfer#Rekening#Tujuan Donasi
Contoh:
Abdullah#Jl. Gajah Mada, no. 100, Jakarta.#500.000#2 Desember 2016#BSM#Darussunnah

Demikian surat ini kami buat, kami mengharapkan bantuan dan dukungannya dalam upaya merealisasikan firman Allah subhanahu wa ta’ala,

وَتَعَاوَنُواْ عَلَى الْبرِّ وَالتَّقْوَى وَلاَ تَعَاوَنُواْ عَلَى الإِثْمِ وَالْعُدْوَانِ

“Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran.” (QS. Al Maaidah: 2)

Atas bantuan Bapak/Saudara, kami ucapkan terima kasih, Jazaakumullahu khairan.